Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Rabu, 09 Juli 2014

Tema BBM Modif - Blackberry Messenger Themes For Android

blackberry messenger themes for android
Tema BBM Modif Sepak Bola untuk Android Terbaru - Blackberry Messenger Themes kini telah hadir untuk perangkat HP smartphone Android. Terdengar berita, bahwa pihak blackberry meng upgrade aplikasi favoritnya buat pengguna Android dan iphone, kini ada salah satu Admin di Forum yang memodifikasi nya pada aplikasi bbm versi terbaru ini.

tema bbm sepakbola barcelona
Tema BBM  MOD yang saya bagikan ini merupakan bbm versi mod yang bertemakan sepak bola, Club Spanyol yaitu Barcelona. Bagi kalian pecinta sepakbola terutama fans barca kalian bisa menyoba Bbm v2.0.0.13 Mod Tema Barcelona ini secara gratis, Bbm ini di buat serta dimodifikasi oleh Hatjul Hasbi yang mana dia ahli pengembang android apalagi edit mengedit aplikasi android,terutama aplikasi bbm ini.

Sudah tidak asing lagi bila aplikasi bbm ini yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat blackberry, kini semakin terkenal dan terpopuler sejak di lepasnya aplikasi andalan blackberry ini ke perangkat Android dan iphone. Apalagi sekarang, kamu pengguna android Ginggerbread pun bisa mencicipi aplikasi instan messaging terpopuler ini lewat playstore secara gratis lewat perangkat android kamu. Berikut ini adalah gambar dari tampilan tema dari sisi beranda, untuk background chatting, contacts, share, group, settings itu berbeda.

Baiklah Blackberry Mesenger MOD yang saya bagikan ini khusus untuk perangkat android yang minimal os android nya versi 4.0 keatas contohnya Jelly Bean. Bila sebelumnya di perangkat android kamu ada aplikasi bbm,maka lakukan uninstall terlebih dahulu aplikasi tersebut lalu instal aplikasi BBM v2.0.0.13 Mod Tema Barcelona ini kemudian login kembali seperti biasa.

Apabila mengalami force close silahkan keluar dulu lalu masuk lagi pada aplikasi bbm mod ini. Untuk mendownloadnya, silahkan kunjungi halaman kumpulan bbm di bawah ini :
BBM MOD APK For Android

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tema BBM Modif - Blackberry Messenger Themes For Android

0 komentar:

Posting Komentar