Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Mengganti Themes / Tema di HP Android

hello kitty themes android

Tips tentang Cara Mengganti Themes, Tema, atau wallpaper di ponsel hp android akan disajikan lengkap dengan pilihan tema terbaik untuk kamu. Dengan indahnya layar home screen pembuka di hp anda maka kita akan mudah memahami setiap fitur yang ada di OS Android dengan icon icon gambar yang bagus dan unik.

Keinginan para pengguna yang semangat dalam melakukan kustomisasi pada perangkat android mereka terlihat dari bagaimana cara mereka memfungsikan handphone dengan kegiatan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, agar tidak cepat bosan menerapkan tema yang bagus sesuai keinginan tentu merupakan hal yang wajib dilakukan.

Hal ini tentu menimbulkan berbagai macam pertanyaan tentang tutorial penggunaan android yang semakin hari akan semakin banyak penggunanya. Mulai dari perawatan hp secara berkala, mengganti themes dengan wallpaper atau aplikasi pilihan, menghemat daya baterai, melakukan cara root di ponsel mereka tentu hal ini memang dibutuhkan untuk lebih mengoptimalkan performa dan kenyamanan dalam menggunakan perangkat smartphone atau gadget.

Themes adalah tema yang berbentuk wallpaper , gambar bergerak, dan juga launcher. Kita dapat dengan mudah mengatur tiap interface yang muncul dengan aplikasi yang dapat merubah grafis yang default itu. Themes pada umumnya akan mengubah susunan menu, bentuk icon, menambahkan widget, dan mengatur akses debug program.

Berdasarkan latar belakang diatas, Diandroids sebagai media informasi teknologi android meluncurkan beberapa tutorial mengenai Smartphone Android yang salah satunya adalah Cara Mengganti Themes di Ponsel Android.

Ya, mungkin hal ini merupakan hal cukup mudah bagi sobat yang sudah terbiasa menggunakan ponsel berjenis android. Namun bagaimana dengan para pemula yang baru membeli hp tersebut di toko?

Tak hanya dari kalangan pemula, permintaan mengenai Cara Mengganti Themes Android ini juga muncul dari kalangan yang dikatakan sudah terbiasa dengan ponsel android dengan keluhan borosnya baterai. Sebenarnya Themes dari ponsel android juga sangat mempengaruhi faktor daya tahan baterai. Nhah tutorial kali ini tak hanya menyajikan Cara Mengganti Themes Android saja namun lebih ke pemilihan Themes agar baterai tak boros. Ikuti juga tutorial cara mengunci pesan sms, kontak, aplikasi, dan menu dengan password lock pattern.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengganti tema atau themes. Namun beberapa diantaranya mengharuskan melakukan rooting pada ponsel android kita terlebih dahulu. Tapi, Diandroids akan memberikan cara yang mudah dan sederhana yaitu tanpa melakukan rooting. Oke, mari kita simak saja tutorial berikut ini.
  1. Download aplikasi Go Launcher EX yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Pengembang aplikasi ini juga merupakan pengembang Go SMS Pro yang merupakan aplikasi populer.
  2. Pada saat klik install, akan keluar notifikasi seperti perjanjian / agreement tentang persyaratan penggunaan. Klik saja accept, lalu akan melakukan downloading dan installing secara otomatis.
  3. Setelah aplikasi terinstall, silahkan buka aplikasi tersebut. Sebenarnya themes anda sudah berganti sedikit lebih elegan. Namun tetap saja masih default. Nah, disini anda bisa mencari themes sesuai dengan keinginan anda dengan aplikasi ini. Tinggal klik saja Theme pada homescreen, jika tidak ada, geser ke kanan.
  4. Klik theme yang ada dibawah, maka nantinya akan ada banyak pilihan theme yang dapat anda pilih.
  5. Pilih sesuai themes yang anda inginkan. Terdapat beberapa pilihan sesuai kategori.
  6. Lalu kamu akan diarahkan di Google Play Store, klik saya install dan ikuti petunjuknya.
  7. Jika sudah selesai, maka akan otomatis mengganti template sesuai dengan pilihan anda.
Demikian Informasi dari Diandroids seputar Cara Mengganti Themes / Tema di HP Android, Semoga Bermanfaat untuk anda dalam menerapkan tutorial kami. (^.^)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengganti Themes / Tema di HP Android

1 komentar: