Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Minggu, 21 September 2014

Evernote Premium APK - Aplikasi untuk Mencatat Kegiatan dan Pekerjaan Anda

Tanpa disadari setiap pekerjaan keras yang kita lakukan bisa lebih mudah apabila menggunakan aplikasi. Evernote Premium 6 APK merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk mencatat setiap hal mulai dari jadwal, kegiatan, rapat, catatan penting, memo, surat, info saham dan lainnya. Sebenarnya pada ponsel berbasis Android sudah tersedia aplikasi bawaan untuk mencatat hanya saja fiturnya terbatas dan tidak memenuhi kebutuhan kita.


evernote premium 6 apk

Bagi para pelajar kebiasaan menulis di buku terkadang terasa malas dengan menggunakan pen atau pensil karena boros tenaga, sedangkan bagi pebisnis, aplikasi catatan sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas.

Tapi aplikasi Evernote menyelesaikan semua masalah dan membantu para pebisnis untuk mengingat segala hal. Aplikasi ini bisa dijalankan di komputer pribadi, smartphone dan tablet berbasis iOS serta Android.

Evernote yang dikembangkan oleh Evernote Corp, sudah mulai dikenal sebagai aplikasi catat-mencatat populer. Setiap teks yang diketik bisa diubah formatnya menjadi cetak tebal (bold), miring (italic), dan garis bawah (underline) layaknya Microsoft Office Word, Excell, Powerpoint. Setiap paragraf bisa diurut dengan angka dan bullet points. Beberapa simbol aritmatik, penghubung, dan operasi bilangan juga tersedia dalam aplikasi ini.

Berikut adalah beberapa manfaat penggunaan Evernote baik untuk menunjang pekerjaan maupun fungsi lainnya.

1. Membuat data dan catatan yang terorganisasi dan dapat diakses di berbagai platform

Anda dapat menulis catatan via Blackberry, menyimpannya di Evernote, lalu mengaksesnya melalui PC kantor atau iPad atau smartphone Android. Semua dimungkinkan karena Evernote melakukan sinkronisasi data di setiap perangkat tersebut. Sepanjang tersedia akses internet dan Evernote app terinstall pada perangkat, segalanya tidak menjadi masalah.

2. Menyimpan foto dan gambar-gambar keren yang kita "temukan" di website yang kita kunjungi

Menemukan foto desain kamar tidur minimalis yang cantik untuk dijadikan referensi, sampel produk, rancangan gaun yang elegan buat ditunjukkan pada kekasih, atau karya landscape photography yang menakjubkan ? Jika tidak ingin kehilangan jejaknya, simpan saja di Evernote untuk dibuka kembali di lain waktu.

3. Kurangi penggunaan buku agenda, notebook, dan catatan manual lain

Gunakan Evernote untuk menyimpan nomor telepon, nomor rekening bank, alamat, skedul meeting, draft tulisan, kutipan, janji / jadwal pertemuan dengan klien, file scan dokumen kerja, KTP, SIM, dan sebagainya. Segala jenis data digital yang bisa dibayangkan. Semua bisa disimpan di Evernote untuk diakses kembali setiap saat.

Banyak penggunaan kertas yang bisa dikurangi. Ini era digital. Berhentilah mensponsori pembalakan hutan untuk memproduksi kertas yang hanya terbuang-buang dalam sekali pakai ..

4. Buat email anda menjadi notes

Evernote menyediakan alamat email khusus kepada setiap user, di mana user dapat mengirim email ke alamat tersebut dan isi email tersebut otomatis menjadi note baru.

Pada layanan email seperti Gmail, Anda dapat mengatur setting untuk memforward setiap email dari pengirim tertentu ( bos atau klien anda misalnya ) ke alamat email Evernote sehingga email tersebut bisa segera ditindaklanjuti. Demikian pula email terkait transaksi online seperti konfirmasi pemesanan tiket pesawat, reservasi kamar hotel online, dan sebagainya dapat diforward ke Evernote sebagai arsip yang dapat dibuka apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

5. Menyimpan halaman web dengan fitur web clipper.

Ini seperti membuat kliping, tapi bukan dibuat dari guntingan koran, melainkan halaman-halaman web. Jika anda menemukan artikel blog yang menarik tetapi tidak sempat membacanya hingga tuntas, atau tutorial yang hendak dibaca di lain waktu, simpan saja di Evernote.

6. Menyimpan faktur belanja online maupun hasil scan faktur kertas

Sama halnya dengan belanja di dunia nyata, di internet anda mendapatkan faktur digital sebagai bukti pembelian. Evernote memungkinkan anda untuk mengelola faktur-faktur tersebut secara praktis dan mudah - dan dapat diakses dari aneka perangkat yang anda miliki. Untuk kegunaan yang sama, Anda juga dapat menscan faktur kertas untuk selanjutnya diupload ke Evernote.

Fitur Evernote Premium 6.0.2 APK :
  • Sync all of your notes across the computers and devices you use
  • Easy customization themes and edit all note
  • Create and edit text notes, to-dos and task lists
  • Email notes and save tweets to your Evernote account
  • Add handwriting and sketches to your notes
  • Save, sync and share files
  • Search for text inside images
  • Organize notes by notebooks and tags
  • Works with Evernote Business: Capture, browse, search, and share Business Notes and Business Notebooks from your smartphone or tablet.
  • Connect Evernote to other apps and products you use
  • Share notes with friends and colleagues via Facebook and Twitter
  • Premium feature: take notebooks offline to access them anytime
  • Premium feature: allow others to edit your notebooks
  • Premium feature: add a PIN lock to your Evernote app

Download Evernote Premium APK free ( For Android )
Evernote in Playstore ( For IOS / Iphone / Apple )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evernote Premium APK - Aplikasi untuk Mencatat Kegiatan dan Pekerjaan Anda

0 komentar:

Posting Komentar