Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Minggu, 19 Oktober 2014

Emulator untuk Android Terbaik dan Ringan

Diandroids- Saat ingin menjalankan aplikasi android di ponsel tentu terkadang berat dan lama, dengan menggunakan PC komputer kita bisa install emulator android terbaik yang berjalan ringan. Emulator untuk Android berfungsi menjalankan apk apps tanpa berfikir RAM habis ruang atau penuh. Bagi Anda seorang pengembang (developers) aplikasi Android (apk apps) atau Anda yang hanya ingin mencoba sistem operasi (OS) Android di PC komputer, Anda wajib memiliki emulator Android.

emulator untuk android terbaik
Emulator atau lebih dikenal dengan sebutan simulator yaitu dapat digunakan untuk menjalankan sistem operasi Android di PC baik komputer laptop, notebook, maupun netbook dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. Bahkan beberapa penyedia emulator Android sudah mendukung operating system selain Windows, misalnya Linux dan Mac OS X dari Apple. Emulator juga tersedia untuk bermain game, seperti Emulator PS2 dan Emulator PS3 di Android.

Lalu, apa sajakah Android emulator yang layak dicoba? Berikut Blog Android Anyar rekomendasikan beberapa software emulator Android terbaru untuk diinstal di perangkat PC Anda.
Daftar Android Emulator yang dapat dikatakan terbaik dan paling ringan serta paling banyak digunakan:
  1. Official Android Emulator (Android SDK - Developers Download)
  2. YouWave, Android on Windows PC.
  3. BlueStacks, run all your favorite mobile apps on PC and Mac, free.
  4. Genymotion, the fastest Android emulator for app testing and presentation
Anda dapat mencoba android emulator di atas untuk menguji kemampuan dan mengukur tingkat keringanannya. Kumpulan Emulator Terbaik dan Ringan diatas telah mencapai jutaan pengguna yang memberikan peringkat baik karena tampilannya juga yang sesuai handphone Android. Ingat, jangan memasang Android emulator lebih dari satu, karena akan memberatkan kinerja PC komputer Anda kecuali RAM anda 4GB dan sudah processor Intel Core i7. Sebagai perbandingan ringan atau tidaknya sebuah Android emulator adalah diukur dari pengalaman pengguna selama menggunakan emulator tersebut. Semoga bermakna di hati anda dan bisa bermanfaat hyandroid emulator terbaik, emulator ringan, emulator hebat, emulator education.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Emulator untuk Android Terbaik dan Ringan

1 komentar: