Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Senin, 29 Desember 2014

BBM MOD IPhone New Themes v2.6.30 with Dynamic Emoticons

Download BBM MOD Iphone New Themes v2.6.30 with Dynamic Emoticons For Free in 2015 - Dari ratusan aplikasi BBM MOD yang telah beredar, iPhone adalah tema yang sulit dibuat dan disamakan dengan yang lainnya karena fasilitas, fitur, dan fungsi berjalan yang cepat, simple, elegant, dan dinamis. Dari top 10 terpopuler BBM MOD, Iphone New Themes v2.6.30 masuk ke kategori pilihan terbaik, terpopuler, dan terlaris dipakai pengguna ponsel Android dan iPhone. Sebab itu, admin akan share tentang modifikasi terbaru yang sama dan cocok seperti iPhone di iOS 7 yang berjalan lancar di perangkat smartphone Android.

bbm mod iphone new themes v2.6.30

BBM MOD ini telah diuji pada perangkat Android dengan OS Jelly Beans dan menunjukkan kesamaan pada perangkat iPhone 5s Gold yang telah memiliki bbm moded, jika dibandingkan hanya berbeda kecepatan akses, tampilan foto profil gambar yang resolusi tinggi / HD pada iPhone. Fitur yang paling banyak diinginkan pengguna Blackberry adalah emoticons gratis, maka pada versi 2.6.30 ini telah ditambahkan fitur Dynamic Emoticons.

Dynamic Emoticons adalah emoji gratis yang mengekspresikan bentuk wajah, karakter, dan apa yang dilakukan sekarang dengan gambar statis atau dinamis (Animation). Seperti dengan menambahkan emotion dinamis/pengambil stiker apabila teks telah dimasukkan maka pengambil menampilkan emotion, jika teks tidak dimasukkan pengambil menampilkan stiker. BBM MOD adalah aplikasi messenger yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur-fitur dan tema didalamnya. Bukan hanya fungsinya yang sama dengan BBM biasa,tetapi yang membuat semakin menarik adalah tema-tema dan fitur yang tersedia didalam BBM Mod ini karena menyediakan berbagai macam tema yang kita suka dan dapat dipilih. Jika kamu ingin tema sebelumnya silahkan ke halaman BBM MOD Iphone Style 2.5.0.32.

Banyak fitur yang ada pada setiap modifikasi BBM yang dilakukan, apa saja fitur yang tertanam disini.

Featured of BBM Mod iPhone New Themes v2.6.30 :
  • Change Background
  • Minimalis Background and UI interface design
  • Change icon logo bar menu
  • Free Dynamic Emoticons
  • No Enter Key
  • HDPI only
  • Pengambil Sticker gratis

Screenshoot :

bbm mod iphone new themes 2015

Keunggulan dan Kelebihan :
  1. Sangat bagus, cantik, keren, dan elegant BBM ini untuk remaja dan dewasa.
  2. Cepat dari segi loading gambar profil
  3. Penambahan fitur pencari sticker dan emoticons yang banyak pilihan

Download : BBM Mod Iphone New Themes v2.6.30 with Dynamic Emoticons

Untuk mendownload silahkan klik "SKIP AD" di pojok kanan paling atas dari halaman yang muncul. Banyaknya jumlah skip ad tergantung dari advertiser, maksimal 3 kali. Demikian artikel ini semoga dapat bermanfaat untuk anda pecinta aplikasi Blackberry Messenger dengan Tema Terbaru tahun 2015. Happy New Year friends !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM MOD IPhone New Themes v2.6.30 with Dynamic Emoticons

0 komentar:

Posting Komentar