Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Jumat, 13 Februari 2015

Aplikasi Edit Foto dan Kamera Android Terbaik Terbaru 2015

Aplikasi Edito Foto dan Kamera Android Terbaik memang sangat dibutuhkan sekali, contohnya ketika kita ingin photo selfie tentu kita menginginkan hasil yang maksimal pada kualitas gambar foto kita. Agar foto kita terlihat cantik, keren, dan professional kita harus melakukan editing photo dengan aplikasi edit foto di android. Jadi tidak hanya bisa melakukan jepret foto kita dari kamera, kita juga bisa mengolah, mengedit, atau menambahkan efek efek seperti kecerahan, blur, ikon dan lainnya ke dalam foto kita. Kualitas foto pun juga dapat ditingkatkan.

Kegiatan fotografi di ponsel android memang terasa mengasyikkan juga jika kamu photographer. Sebab dengan kamera android yang tidak terlalu mahal dibandingkan kamera XLR, kamu bisa mengabadikan momen yang berharga dan anda bisa untuk menguploadnya ke situs jejaring sosial ataupun dapat anda cetak dan dipajang di dinding rumah anda. Apalagi jika kamu sedang mengunjungi tempat-tempat bagus di mall, kafe, sedang melakukan travel ke tempat wisata tentu foto sangat penting untuk bukti kunjangan berharga anda.

Oleh karena itu sangat diperlukan kualitas gambar yang bagus yang dihasilkan dari kamera yang tertanam di ponsel android anda. Untuk memperoleh kualitas gambar yang bagus juga diperlukan aplikasi android dari kamera yang lengkap dengan fitur untuk memperindah hasil jepretan itu sendiri yang dapat di install di HP android kalian.

Sekarang ini Aplikasi Kamera Android Terbaik, Terbaru 2015 yang paling terkenal atau popular adalah instagram. Aplikasi ini dapat memberikan kemudahan dalam mengedit dan membagikannya ke situs jejaring sosial bagi para penggunanya. Selain itu, saat ini Android telah memiliki banyak aplikasi bahkan ratusan kamera yang terbaik yang tak salah jika anda mencobanya. Anda bisa mencarinya langsung di Play.google.com dengan mengetikkan pada kolom pencarian nama-nama aplikasi kamera di bawah ini.

Aplikasi Edit Foto dan Kamera Android Terbaik, yaitu :

 1. Camera 360 Ultimate

camera 360 ultimate android

Camera 360 Ultimate adalah aplikasi Android yang biasa digunakan untuk memfoto sekaligus edit foto terbaik yang kita ingin, dimana dalam aplikasi ini tersedia mode pemotretan yang lengkap seperti Selfie Mode, Funny Mode, Mode Effect, Tilt-shift Mode, normal mode dan Color-shift Mode dan yang paling populer yakni fiture bibir merah, menghilangkan jerawat, dan menghaluskan kulit. Dan foto yang dihasilkan bisa anda upload ke situs jejaring sosial dengan aplikasi camera ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera terpopuler dan terbaik di dunia. Bahkan saat ini sudah lebih dari 250 juta pengguna diseluruh dunia sudah menginstal aplikasi camera360 ultimate ini secara gratis.

2. PicsArt Photo Studio

Di urutan daftar aplikasi kamera android terbaik, The best camera apps android bernama PicsArt, kenapa begitu? Apa sih fitur dari PicsArt Photo Studio ini dan kelebihan serta keunggulannya hingga diumumkan sebagai Aplikasi kamera Android terbaik? Kalau dilihat dari rating, PicsArt ini sudah mencapai rating 4,5 dari 3 juta lebih responder, selain itu tingkat kepopulerannya pun patut di acungi jempol sebab sudah di download lebih dari 200 juta pengguna (saat artikel ini di buat). Nah untuk fiturenya sendiri diantaranya kita bisa menggabungkan beberapa foto yang disekat untuk kemudian menambahkan berbagai frame yang lucu, keren, imut dan cantik. Selain itu tersedia fiture edit foto, penambahan beragam effect, tools, mask, draw, text dll. Keunggulan aplikasi PicsArt ini dibanding misalnya Camera360 yakni kita bisa mengedit dari database foto-foto yang sudah ada sebelumnya di galeri smartphone Android kita. Kita pun bisa memotret langsung menggunakan aplikasi kamera PicsArt ini. Kalo saya sendiri sih sudah mencobanya dan masih terinstal di smartphone saya. Recomended banget deh. Nah bagaimana, kamu ingin mencobanya? di PlayStore ada 2 varian, pilih yang buatan PicsArt ya.

3. Mini Spy Camera

Mini Spy Camera adalah SUPER SPY CAMERA HD artinya kamu bisa meminimize kamera kamu secara tersembunyi. Aplikasi Kamera ini sangat cocok digunakan untuk yang ingin membuat dokumentasi film, dokumentasi album, dokumentasi pribadi, dan terbaik untuk mengekspresikan diri secara life dan bisa berbagi ke Youtube. Photo Editor juga telah tersedia bagi kamu yang ingin mengedit foto dan video di Android.

4. Camera Effects

mengedit foto dengan camera effects

Camera Effects tentu sudah tidak asing lagi bagi pengguna jejaring sosial Path, Ask.fm dan Instagram. Aplikasi Kamera ini sangat eksotis karena banyak pilihan efek yang membuat foto kamu menjadi lebih berkualitas seperti menggunakan kamera XLR. Efek yang paling baik adalah efek cermin jalanan, rotasi, cermin terbalik, bayangan 3D, memperbanyak gambar foto, dan lain sebagainya. Berkat efek - efek yang unik dan menakjubkan yang bisa kita edit sedemikian rupa melalui pengaturan Filter, Cool, reggae, brightness, purple dan retro. Aplikasi ini cukup populer dengan rating 4,4 , ukuran file hanya sekitar 18 MB untuk versi update / Pro, bisa di instal di android versi 2.3 keatas dan sudah di download lebih dari 1 juta pengguna.

5. Perfect 365

Aplikasi pilihan kamera dan edit foto terbaik urutan terakhir yaitu Perfect 365. Namanya saja perfect artinya foto kamu menjadi sempurna dan berkualitas tidak ada saturation atau magenta yang terlalu mencolok sehingga saat orang melihat kamu dianggap foto alay, dan lainnya. Aku menganggap aplikasi Perfect 365 sangat canggih, karena di dalamnya terdapat banyak fitur yang khusus untuk membuat tampilan wajah menjadi cakep, keren, modis, cantik, ganteng contohnya bisa mengedit mata, bibir, mulut, bentuk hidung, menghilangkan bintik bintik, bekas jerawat, bekas luka, noda hitam, mencerahkan warna kulit, dll.

Mudah bukan cara membuat foto menjadi bagus di hp android kita? Jika sudah keren dan menghasilkan gambar photo terbaik, berarti Aplikasi Edit Foto dan Kamera Android Terbaik terbaru 2015 ini terbukti bisa menjadi pilihan untuk anda. Kamu juga bisa berbagi artikel ini ke media social tombol share dan like yang ada dibawah. Mau Aplikasi Edit Foto dan Aplikasi Kamera Android Terbaik ? Terimakasih dan semoga berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Edit Foto dan Kamera Android Terbaik Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar