Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Minggu, 15 Februari 2015

Cara Menampilkan Status Lagu/Musik di BBM

Hampir setiap bulan BBM melakukan Update. Bukan hanya memperbaiki bug fix semata, melainkan menambahkan banyak fitur, contohnya Menampilkan Status Lagu/Musik yang Sedang Didengar dari BBM. Ya, kini aplikasi BBM untuk Android sudah serasa seperti BBM pada perangkat BlackBerry. Mulai dari fitur Timed Messages dan Message Retraction yang dapat hilang sendiri seperti hantu, sekarang pengguna Android pun bisa memperbarui status BBM-nya secara otomatis dengan judul dan penyanyi lagu yang sedang didengarkannya melalui smartphone Androidnya (BBM now playing news feed update). Cara Menampilkan Status Lagu / Musik di BBM sangatlah mudah. Di versi sebelumnya memang sudah ada pengaturan untuk menampilkan apa yang orang lain dengar, dan kini ditambah menu untuk menyetel apa yang Anda dengar.

cara menampilkan status lagu musik di bbm android

Bagi kamu yang ingin berbagi status " Mendengarkan - Musik yang anda putar" yaitu Cukup buka menu 'Setelan' pada BBM Android Anda (pastikan Anda sudah memakai versi 2.5 ke atas ya). Pilih hidup pada opsi 'Tampilkan Yang Sedang Saya Dengar', dan/atau hidupkan pula pada opsi 'Tampilkan Yang Didengar Orang Lain'.

Sekarang sistem BBM secara otomatis akan memperlihatkan aktivitas mendengarkan lagu MP3 dan dijadikan sebagai status now playing di pembaruan kontak Anda juga di profil status BBM anda. Dan, Anda juga bisa melihat perubahannya secara langsung di bawah nama tampilan profil BBM. Gunakan Tema BBM MOD Update Status Musik Transparan Terbaru.

Untuk melihat apa yang didengar teman Anda, pilih tab Pemberitahuan saja. Mudah bukan? Akan tetapi terkadang saat Anda sudah lama mendengarkan lagu namun BBM Anda tidak menampilkan apa yang Anda dengar, silakan simak tips untuk mengatasinya berikut ini.

Tips dan Trick cara mengatasi BBM Android tidak bisa update status musik otomatis:

  1. Pastikan Anda sudah menghidupkan kedua opsi di atas melalui Setelan BBM.
  2. Hentikan sementara aplikasi BBM, caranya buka 'Pengaturan/Setelan' Android - 'Aplikasi' - pilih BBM, lalu tap tombol 'Paksa Berhenti' dan 'Hapus Cache' jika ada.
  3. Jalankan aplikasi BBM, dan ganti track pada aplikasi pemutar musik Anda.
  4. Jika tetap belum muncul, matikan smartphone Android Anda, lalu coba buka BBM dan dengarkan lagu.
  5. Masih belum berhasil? Cobalah untuk mengganti aplikasi pemutar musik dengan yang lain atau default. Beberapa pemutar / player music in android terkadang tidak bisa diakses fungsi library background nya.
Demikianlah sedikit tips terbaru BBM Android dari Diandroids. Selamat mencoba dan semoga berhasil yaa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menampilkan Status Lagu/Musik di BBM

0 komentar:

Posting Komentar