Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Senin, 09 Februari 2015

Download BBM Mod Terbaru 2.6.0.30 Plus Gratis Sticker

Siapa yang tidak kenal dengan BBM ? Download BBM Mod Terbaru 2.6.0.30 Plus Gratis Sticker untuk sobat yang suka dengan tampilan tema BBM cantik. BBM Mod akan membawa anda bersama teman, keluarga, atau pasangan ke suasana yang lebih hidup khususnya di hari Valentine ini. Seperti yang diketahui aplikasi Blackberry Messenger merupakan chat messenger terpopuler yang penggunanya mencapai milyaran orang.

Dengan banyaknya pengguna, maka banyak permintaan yang harus dipenuhi BBM untuk selalu update dan menambah fitur terbaru mereka. Dari berbagai fitur salah satu contohnya saja Sticker ucapan Valentine 2015 ini, tentu kita harus membeli sticker tersebut untuk mendapatkan serta mengirimnya ke orang yang anda cinta.

BBM MOD adalah solusi bagi anda yang tidak memiliki cukup biaya untuk membeli semua itu, karena fitur yang tersedia disini juga sudah lengkap dan gratis. Sticker Gratis tidak hanya dapat ditemukan pada aplikasi Blackberry Messenger, Line juga menerapkan nilai yang serupa. Dengan menggunakan tema BBM yang unik, cantik, keren, lucu, dan menarik anda tidak akan merasa bosan ketika mengirim pesan chat ke teman atau keluarga.

Sebelumnya saya pribadi awalnya bingung dengan kehadiran BBM+/ BBM mod . Sempat saya bertanya tanya apa itu BBM Mod ? Apakah berbahaya menggunakan/ menginstall bbm mod ? Bagaimana cara install BBM MOD ? Ternyata BBM mod merupakan aplikasi bbm resmi yang sudah di modifikasi oleh developper asal Indonesia di forum kaskus. Aplikasi bbm mod ini memiliki tampilan tema bbm yang bermacam- macam dan menarik. Aplikasi bbm mod ini 100% TIDAK BERBAHAYA dan bebas dari malware. Bahkan aplikasi bbm mod juga terus diupdate ke versi terbaru mengikuti perkembangan bbm resmi yang ada di Google Play Store. Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi bbm Mod, silahkan download dan install melalui link yang ada dibawah ini :

download bbm mod 2.6.0.30 plus sticker

 Download Kumpulan BBM MOD+ Terbaru 2.6.0.30 Plus Gratis Sticker :
  1. BBM MOD Windows Phone SAO plus Sticker
  2. BBM MOD Real Madrid FC 2015 Hologram
  3. BBM MOD Facebook Themes
  4. BBM MOD Iphone V3 Premium Themes
Ke-4 Tema BBM Android tersebut memiliki fitur yang tidak berbeda, yaitu :
  • Base BBM WP om S.K.I.P
  • AnalogClock beside DP
  • DigitalClock on Setting
  • New Notification Bar
  • Big Photo Profile DP with HD Effect
  • Efek Smoth
  • Full Emoticon bbm v2
  • Toogle Musik Stats
  • Second Main Bar
Syarat :
Smartphone Android anda harus sudah memiliki sistem operasi Android minimal Ginggerbread. Ada juga yang minimal ICS (Ice Cream Sandwhich). Pastikan kamu memiliki koneksi internet dengan WiFi atau Mobile data yang tersedia.
Tutorial Cara Install Aplikasi BBM Mod di HP Android :
1. Download Aplikasi BBM Mod diatas, klik skip ad pada halaman yang muncul.
2. Selanjutnya setelah selesai mengunduh, lakukan UNINSTALL aplikasi bbm yang ada pada smartphone android anda, jika tidak ada langsung saja anda install bbm mod yang sudah anda download sebelumnya.
3. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Selain memiliki kelebihan berupa tampilan themes bbm/ tema yang beraneka ragam, aplikasi bbm mod ini juga memiliki kaya fitur khusus yang bisa anda nikmati, diantaranya adalah terdapat Enter Key pada Soft Keyboard, bbm mod juga bisa di refresh untuk reload BBM+, bonus special banyak pilihan emoticon dan Sticker bbm gratis yang bisa anda gunakan juga, serta tersedia pilihan untuk  “Move to SDcard” untuk penyimpanan aplikasi bbm mod+ ini. Sekian dan semoga bermanfaat informasi dari kami mengenai download BBM+ Mod terbaru 2015 versi 2.6.0.30.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download BBM Mod Terbaru 2.6.0.30 Plus Gratis Sticker

0 komentar:

Posting Komentar