Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Jumat, 03 April 2015

Kumpulan Aplikasi Untuk Baca Komik di Android

Aplikasi Baca Komik Di Android Apk Lengkap - Berjumpa lagi bersama diandroiders dalam salah satu aplikasi yang berguna untuk membaca beberapa komik yang seru serta lengkap untuk dibaca untuk anda semua salah satu komik yang di share ini bersumber dari kumpulan Komik Indonesia yang bertema Funny dan lucu mungkin untuk anda yang gemar membaca komik anda wajib untuk membaca aplikasi yang di rekomendasikan diandroids.

Memang membaca komik asyik dan lebih tertarik di baca pada media berbentuk bacaan atau koran, namun karena perkembangan sudah pada era android memang tidak hanya anak-anak saja yang suka membaca komik akan tetapi kalangan remaja keatas pun sangat menyukai Bacaan komik tersebut contohnya seperti Komik Naruto, Dragonball dan lain-lainya beberapa komik tersebut tentu sudah sangat banyak sekali penggemarnya begitu pun dengan Komik yang mangkalnya indonesia tentu hal ini akan sedikit lebih menggebrak sastra penulis indonesia, jika anda tertarik anda bisa langsung saja menginstall Aplikasi komik aplikasi ini tersedia gratis namun ada aplikasi juga yang tersedia gratis,

Berikut ini beberapa Rekomendasi Aplikasi untuk baca komik yang perlu anda coba :



  • App DB Komik
 download Baca Komik di Android

Aplikasi DB Komik merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melihat komik yang kamu inginkan dengan mudah.  DB Komik juga merupakan tempat “mangkalnya komik lndonesia”. Sebuah aplikasi untuk membaca komik karya komikus Indonesia dengan beragam genre. Salam ACKI (Aku Cinta Komik Indonesia) ! begitu slogan mereka.

Download Here


  • Ngomik
 download Aplikasi Untuk Baca Komik


Ngomik, aplikasi komik berbayar dengan harga Rp.500 hingga Rp.10.000 untuk mengunduh komik yang kamu sukai. Aplikasi ini memiliki ribuan komik dari berbagai penulis di seluruh Indonesia yang siap anda baca.

Aplikasi ini bisa di unduh DISINI


  • Komik Ngampus
 download App komik apk


Komik Ngampus, merupakan aplikasi komik android yang mengulas sisi kehidupan mahasiswa, dosen, dan keseluruhan lingkungannya kampus yang dikemas secara menarik dan menggunakan karakter lucu.

Disini

  • Panti Jomblo
 Kumpulan Aplikasi Untuk Baca Komik di Android


Panti Jomblo, merupakan aplikasi yang diciptakan oleh Rengga Firmandika yang menceritakan kehidupan lucu tiga pemuda jomblo, Cungkring, Ijal, dan Kikoy.  mereka adalah para pemuda ‘ngenes’ yang di-ultimatum untuk segera mendapatkan pacar jika tidak ingin dijebloskan ke ‘Panti Jomblo’. Melihat judulnya saja sudah menarik.

Download Disini





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Aplikasi Untuk Baca Komik di Android

0 komentar:

Posting Komentar