Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Senin, 04 Mei 2015

Aplikasi BBM Versi 2.8.0.21 Terbaru Resmi Official

Download Aplikasi BBM Terbaru Versi 2.8.0.21 Update New – Meski belum lama aplikasi BBM telah di update ke versi terbarunya sekitar 1 bulan yang lalu yaitu di versi 2.7.0.2.3 yang sudah bisa fix dan tanpa ada bug atau kekurangan apapun, namun ternyata aplikasi BBM ini telah mengupdate aplikasi terbarunya kembali yaitu di versi 2.8 dan memang telah resmi diluncurkan oleh pihak RIM Blackberry For Android. Mungkin karena dirasa aplikasi tersebut masih banyak kekurangan pada fiturnya sehingga selalu saja terus diupgrade ke versi terbarunya. Karena jika dibandingkan dengan App BBM Versi Official tang telah terupdate ini dengan Aplikasi Blackberry Mod karya anak bangsa yang memang jika kita lihat fiturnya masih tetap saja kalah jauh apalagi jika kita melihatnya dari segi interfacenya.

Memang saat kita menggunakan aplikasi Blackberry mod yang sudah banyak digunakan, meski tampilan yang disuguhkan memang seperti Oficial namun untuk fitur yang disediakan tentunya sudah terbilang cukup dalam memaksimalkan kinerja dari aplikasi tersebut. Salah satu fitur yang minim dan tidak dapat kita temukan pada Blackberry Official adalah fitur Enterkey. Padahal fitur Enterkey ini terbilang sangat penting khususnya pada kondisi saat melakukan chatting dengan pengguna lainnya. Sehingga dengn kondisi tersebut, maka pihak RIM BBM android ingin membuat lebih banyak lagi memperbaharui serta ingin meng-update aplikasinya terus.

 download Aplikasi BBM Versi 2.8.0.21

Tambahan fitur yang ada di Aplikasi BBM Terbaru Versi 2.8.0.21 Update New memang belum begitu banyak yang diketahui. Dan tentu untuk mengetahui secara detailnya anda dapat mencoba untuk mengunduhnya dan memperbaharui aplikasi anda dengan yang terbaru ini. Dan untuk mendapatkannya tentu anda bisa dengan mudah mendapatkannya di situs Play store.
Di App BBM versi Terbaru 2.8.0.21 Update New ini terdapat beberapa fitur yang dapat anda temukan seperti :

1. Kita dapat memulai obrolan dengan menggunakan kontak buku alamat yang sudah menggunakan aplikasi BBM, sehingga untuk memulai obrolannya anda tidak perlu mengirimkan undangan seperti yang biasanya anda lakukan di aplikasi sebelumnya yang belum anda upgrade.

2. Kita juga bisa menyatukan gambar berwaktu, pesan berwaktu dan pesan juga bisa ditarik kedalam langganan BBM baru, sehingga tentunya hal ini akan sangat menguntungkan khususnya bagi anda yang seringkali lupa dengan jadwal mengirim sms. Dengan fitur ini anda dapat mengatur waktu kapan pesan anda dapat dikirim.

3. Yang lebih menguntungkan lagi, pesan siaran pada Aplikasi BBM Terbaru Versi 2.8.0.21 ini dapat dikirimkan kepada kategori tertentu.

4. Adanya perubahan yang terjadi pada Obrolan Suara yang semakin sempurna juga memberikan tambahan kenyamanan bagi para penggunanya.

5. Perubahan lainnya yang terjadi juga terdapat pada tampilan grup pada BBM. Dimana untuk tampilan layar Gambar Grup BBM sekarang ini bisa tampil secara penuh.

6. Yang paling menyenangkan dengan adanya upgrade versi terbaru ini adalah opsi yang dapat memblokir menerima pesan dari obrolan banyak orang. Sehingga dengan cara ini anda benar-benar dapat memilih sekiranya obrolan mana yang anda ingin ikuti dan obrolan mana yang sebaiknya anda tinggalkan. Terlebih lagi jika tiba-tiba muncul obrolan yang hanya digunakan sebagai penawaran suatu bisnis.


Untuk yang ingin Update atau Mendownload anda bisa Mengunjungi Situs Playstore Atau langsung saja Download Apk BBM V2.8.0.21 Standar.

Dengan adanya opsi di BBM Terbaru Versi 2.8.0.21 Update tentunya anda menjadi lebih bisa mengontrol obrolan yang sekiranya anda anggap mengganggu, barangkali hanya itu informasi yang bisa saya berikan, selamat mencoba semoga ini Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi BBM Versi 2.8.0.21 Terbaru Resmi Official

0 komentar:

Posting Komentar