Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Minggu, 17 Mei 2015

Cara Banyak Install BBM(BBM2+BBM3+BBM4) Apk V2.8.0.21 di Satu Android

Cara banyak install app BBM di satu Ponsel android dengan BBM2+BBM3+BBM4+BBM5 terbaru – pengguna ponsel Android  untuk sekarang ini semakin banyak saja dan telah mencakup semua kalangan. Dengan semakin banyaknya pengguna Android juga membuat para providernya memberikan berbagai ragam fitur-fitur canggih entah itu aplikasi game atau program lain yang beragam dan semakin menarik.

Terlebih lagi sekarang android aplikasi terbaru yaitu BBM for android, strategi BBM android ini dinilai sangat berhasil setelah membeli izin resmi penggunaan aplikasi pamungkas milik Blackberry itu sendiri. Dan Seperti tidak kehabisan akal ada saja aplikasi yang telah di modif khusus untuk android ini, salah satunya BBM for android. Banyak orang yang mengetahui bahwa setiap ponsel hanya bisa menggunakan 1 aplikasi BBM untuk 1 ponsel, namun ternyata dengan semakin pintarnya orang-orang sekarang ini, bahkan dalam satu perangkat ponsel dapat di Install 6 aplikasi BBM Clone sekaligus dalam 1(satu) Hp Android. Tentu saja ini akan sangat menguntungkan. Khususnya bagi anda yang mungkin sedang menjalankan suatu penyamaran.

Download  App BBM Clone(BBM2+BBM3+BBM4) di Satu Android

Namun memang untuk dapat memasang sebuah aplikasi yang banyak untuk BBM dalam satu perangkat Android ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, apakah ponsel anda memungkinkan atau tidak. Untuk dapat menginstal aplikasi BBM di satu android dengan BBM2, BBM 3, BBM4, BBM 5 maka salah satu syaratnya yaitu prosesor ponsel anda harus memiliki minimal Single Core dengan kecepatan 1 GHz dan dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Hal ini disebabkan karena untuk memasang banyak aplikasi ini smartphone anda akan menjadi lambat karena akan memakan banyak ruang pada RAM. Selain itu dengan semakin banyaknya aplikasi yang anda gunakan maka tentu daya baterai nya juga akan semakin boros.

Saat memiliki 6 aplikasi BBm tentu saja Pin yang anda juga memiliki 6 pin yang berbeda meskipun dalam 1 perangkat. Selain itu jika anda memiliki banyak aplikasi BBM dan ingin menghapus aplikasi BBM yang lainnya, maka tidak akan mengganggu aplikasi BBM yang lainnya. Selain itu juga anda juga tidak perlu melakukan root terlebih dahulu pada ponsel anda.

Bagi yang berkeinginan memiliki banyak aplikasi BBM di satu perangkat android anda maka inilah beberapa Cara install app BBM multi pin Klonning di satu Smartphone android versi terbaru :


1. Spesifikasi Perangkat android yang sudah support dengan BBM maka Sebelumnya anda harus sudah menginstall BBM for Android official. Apabila belum, anda dapat menDownload dan install terlebih dahulu.

2. Siapkan Aplikasi Apk 4 bbm, dengan mendownloadnya terlebih dahulu untuk BBM 1, BBM 2, BBM 3 dan BBM 4 

3. Jika semua komponen diatas sudah disiapkan, berikut proses instalasi 5 BBM di android anda.

4. Anda harus sudah melakukan instalasi BBM for android official terlebih dahulu di perangkat anda.

5. Install Apk 5 BBM yang sudah di perangkat android yang sebelumnya sudah terdapat BBM for android official dan kemudian jalankan satu persatu aplikasi BBM tersebut.

6. Silahkan Registrasi, Sama seperti pada waktu pertama kalinya menggunakan BBM maka akan ada proses registrasi melalui email. maka, akan ada pin-pin baru di semua BBM anda.

7. Maka cara banyak install app BBM di satu android dengan BBM2+BBM3+BBM4+BBM5 terbaru telah selesai, semua aplikasi BBM bisa langsung anda gunakan.


Selamat mencoba memasang BBM banyak pin dengan sekaligus semoga Ulasan Cara Lengkap Install App BBM Clone(BBM2+BBM3+BBM4) di Satu Android ini dapat bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Banyak Install BBM(BBM2+BBM3+BBM4) Apk V2.8.0.21 di Satu Android

0 komentar:

Posting Komentar