Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Senin, 11 Mei 2015

Daftar Smartphone Android OS Lollipop Harga di Bawah 1 Juta di 2015

Daftar Smartphone murah di bawah 1 juta versi OS Android lollipop New – Semakin ketatnya persaingan di dunia smartphone membuat banyak perusahaan ponsel selalu saja membuat gebrakan. Dan ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para pecinta ponsel android. Bagaimana tidak bergembira jika ponsel android yang telah menggunakan sistem operasi berbasis Android Lollipop dapat kita peroleh diharga dibawah 1 juta.

Smartphone Android OS Lollipop Harga di Bawah 1 Juta di 2015


Ponsel android apa saja yang berbasis sekelas Lollipop namun dibandrol dengan harga dibawah 1 juta, inilah Daftar HP android harga dibawah 1 juta versi Lollipop.

1. Nexian Journey One

Pihak nexian telah secara resmi mengumumkan sebuah ponsel bernama Journey One. Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, ponsel ini memang dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi. pada sektor layarnya Nexian Journey One ini dibekali dengan layar berukuran 4,5 inchi yang beresolusi 840 x 480 piksel. Dengan kamera berukuran 5 MP dan 2 MP yang ia miliki, kedua kamera ini dikabarkan memiliki hasil gambar yang sangat bagus dan juga halus. Yang menjadi keunggulan dari ponsel ini adalah sistem operasi yang diusungnya yang telah menggunakan sistem operasi android terbaru Lollipop 5.1. .ponsel ini semakin tangguh dengan adanya kolaborasi lainnya seperti adanya sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 Ghz Cortex-A7 mediatek MT6582, GPU Mali-400MP2 serta RAM berkapasitas 1 GB. Dengan bekal yang demikian berkelas, namun harga yang ditawarkan hanya diangka 999.000 saja.

2. Mito Impact A10

Ponsel android lainnya yang menggunakan sistem operasi Lollipop 5.1 lainnya setelah Nexian Journey One adalah Mito Impact A10. Tampaknya memang pihak Mito tak ingin ketinggalan oleh Nexian sehingga iapun apada akhirnya ikut merilis sebuah ponsel baru yang hampir memiliki spesifikasi yang sama. Namun untuk harga yang ditawarkan jauh lebih rendah yaitu berkisar di angka 600 ribuan saja akan tetapi dengan syarat tertentu. Mito Impact A10 ini telah dibekali dengan layar berukuran 4,5 inchi dnegan resolusi 480 x 854 piksel. Untuk sektor kameranya, ponsel besutan Mito ini dibekali dengan kamera berkekuatan 5 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya ponsel ini disematkan sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 Ghz Cortex-A7 dengan chipset dari Media Tek MT6582. Dengan tambahan RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-400MP2 tentunya akan sangat mendukung performanya dibidang kualitas segi grafisnya.

3. Evercross One X

Tampaknya kualitas vendor lokal memang tak bisa diremehkan. Terbukti dengan munculnya sebuah ponsel berbasis OS terbaru yang dikeluarkan oleh Evercross yang diberi nama dengan Evercross One X. Evercross One X ini memang termasuk ke dalam jajaran Ponsel android dengan harga murah dibawah 1 juta versi OS lollipop terbaru 2015. Bagaimana tidak, jika ponsel ini telah disematkan dengan sistem operasi terbaru saat ini yaitu OS Android Lollipop v5.1 namun hanya dibandrol dengan harga di bawah 1 juta yaitu hanya 999 ribuan saja. Tak hanya sampai disitu saja, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inchi dengan kamera berkekuatan 5 MP dan 2 MP, CPU Quad core berkecepatan 1,3 Ghz Chipset Media Tek MT6582 GPU Mali-400MPR serta RAM berkapasitas 1 GG tentu akan membuat performa Evercross One X ini semakin kekar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Smartphone Android OS Lollipop Harga di Bawah 1 Juta di 2015

0 komentar:

Posting Komentar