Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Kamis, 07 Mei 2015

Daftar Tablet Android Murah Terbaik di Tahun 2015

Tablet android murah dan terbaik di tahun 2015 terbaru – Munculnya perkembangan teknologi yang ada di dunia saat ini memicu banyak produsen gadget untuk terus menerus meluncurkan produknya. Tak hanya dalam dunia ponsel saja yang terjadi persaingan yang sangat ketat namun hal tersebut juga berlaku pada dunia tablet. Dengan keadaan tersebut tak heran jika persaingan di industri tablet membuat semakin banyaknya bermunculan berbagai tablet dengan segala ukuran baik itu 7, 8 bahkan hingga yang berukuran 10 inchi. Dan tentunya standarisasi yang diberikan oleh para vendor lokal maupun internasional terbilang cukup tinggi. di kesempatan ini akan kami berikan beberapa tablet android murah dan terbaik di tahun 2015 terbaru yang dapat anda simak.

1. Samsung Galaxy Tab 4

Hanya dengan merogoh kocek 3 jutaan maka anda pun sudah bisa mendapatkan tablet berkualitas ini. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 layar Tablet ini berukuran 7.0 inchi. Dengan berbekal dapur pacu berupa Marvell PXA1088 Quad Core berkecepatan 1,2 Ghz dengan sistem operasi berbasis Android OS v4.4.2 dengan interface TouchWiz UX UI serta RAM berkapasitas 1,5 GB, membuatnya memiliki performa yang gahar. Terlebih  tablet ini juga dibekali dengan kamera berukuran 1,3 MP dan 3.15 MP yang pas untuk berfoto selfie.

2. Asus Google Nexus 7

Tablet kedua yang memiliki kualitas yang bagus namun dibandrol dengan harga yang murah yaitu hanya 1,8 juta ini di tempati oleh Asus Google Nexus 7. Spesifikasi Google Nexus 7 sudah dibekali dengan layar berukuran 7.0inchi dan telah dilengkapi juga dengan pelindung layar berteknologi Corning Gorilla Glass. Tidak hanya disitu saja, dapur pacu tablet Asus ini juga terbilang tangguh, terbukti dengan adanya prosesor dari Nvidia Tegra 3 Quad Core berkecepatan 1,2 Ghz, sistem operasi yang berupa Android v5.0 lollipop lengkap dengan RAM berkapasitas 1 GB tentu membuatnya tampil optimal. Sayangnya tablet ini tidak dibekali dengan kamera depan, dan kamer belakangnya juga hanya 1,2 MP.

 tablet android murah dan terbaik di 2015


3. Asus Fonepad 7

Di tempat ketiga tampaknya pihak Asus masih menyuguhkan tablet berkualitas namun dengan harga yang murah. Hanya dengan berbekal uang senilai 1, 3 jutaan saja, anda sudah bisa membawa pulang tablet tangguh yang satu ini. Dengan layar berukuran 7.0 inchi beresolusi 600 x 1024 piksel membuat tampilan gambar yang dihasilkan cukup jernih dan bening. Pada sektor dapr pacunya, tablet ini telah dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dengan sistem operasi Android OS v4.3 Jelly Bean, dengan CPU Intel Atom Z2520 Dual Core berkecepatan 1,2 Ghz membuatnya tampil dengan sangat optimal. Untuk sektor kameranya, tablet ini telah dibekali dengan kamera VGA dan kamera berkekuatan 2 MP dengan Spesifikasi performa Asus Fonepad 7 yang tertera diatas tentu sudah sangat mumpuni dalam mengcomputing segala macam aplikasi dan prosesing yang ada.

4. HP Slate Beats

Untuk tablet android murah dan terbaik di tahun 2015 terbaru selanjutnya adalah dari merek HP. Tablet ini dibekali dengan layar berukuran 7,0 inchi seperti yang lainnya. Dengan bekal dapur pacu berupa CPU NVIDIA Tegra 4 A15 Quad Core  dengan kecepatan 1,8 GHz, GPU ULP Gr Force, RAM dengan kapasitas 1 GB dan sistem operasi yang telah mengusung Android OS v4.4.2 KitKat membuatnya memiliki performa yang patut di akui. Apalagi kamera belakangnya telah disematkan kamera berukuran 5 MP, meski kamera depannya hanya VGA. Dengan spesifikasi yang demikian, tentu sangat murah jika tablet ini hanya di bandrol dengan harga 2,8 jutaan saja.


Bagaimana tertarik untuk memilih Tablet Smartphone Android Terbaik dengan harga Murah di Tahun 2015 ini, sekian ulasan informasi mengenai Tablet informasi ini selamat membaca semoga Daftar Tablet Android Murah Terbaik di Tahun 2015 dapat bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tablet Android Murah Terbaik di Tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar