Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Rabu, 20 Mei 2015

Smartfren Rilis Andromax C4 dan Andromax G3 dengan jaringan 4G

Andromax C4 dan Andromax G3 – Munculnya jaringan 4G LTE di Indonesia memang sedang merebak di tanah air. Dan dianggap smartphone yang memiliki dukungan jaringan ini merupakan smartphone yang canggih. Selama ini memang ponsel yang mendukung jaringan ini masih di dominasi oleh merek-merek luar negeri dengan mengusung smartphone dengan kelas premium dengan harga tidak murah. Melihat kondisi ini tampaknya vendor dalam negeri kita yaitu Smartfren berkeinginan untuk merilis ponsel yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk itu ia pun melakukan kolaborasi dengan vendor dari China bermerek Andromax  yang telah dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE. Dalam upayanya ini, pihak smartfren langsung merilis untuk pasar Indonesia dengan 2 ponsel sekaligus yaitu Andromax C4 dan Andromax G3.

 Smartfren Rilis Andromax C4 dan Andromax G3 dengan jaringan 4G


Desain dan bodi.

Pada kedua ponselnya ini, Smartfren tampaknya masih memberikan sentuhan ciri khasnya di smartphone yang sebelumnya yaitu dengan berbentuk segi empat dengan sudut yang tumpul di keempat sisinya. Bodi Andromax C4 dan Andromax G3 ini terbilang juga tidak begitu tebal sehingga akan terasa pas saat digenggam ditangan. Bahan untuk pembuatan kedua ponsel ini memang berasal dari plastik, namun dengan hiasan bezel metal yang mengelilinginya membuat ponsel ini terlihat sangat menarik. Pada bagian layar, sebuah layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel telah disematkan pada Andromax C4, sedangkan untuk Andromax G3 memang telah diberikan layar yang sedikit lebih luas yaitu 4,5 inchi dengan resolusi 854 x 480 piksel.

Dapur pacu

Untuk dapur pacu yang disematkan di kedua ponsel ini terbilang hampir sama karena memang beberapa spesifikasinya sama hanya saja pada beberapa bagian memang hanya berbeda seri saja. Untuk masalah prosesor yang disematkan pada keduanya, masing-masing ponsel ini memilih prosesor yang sama yaitu berasal dari Qualcomm Snapdragon Quad Core. namun memang hanya berbeda serinya, pada Andromax C4 dibekali dengan seri 400 sedangkan untuk Andromax G3 diberikan seri 410. Sedangkan untuk RAM yang disematkan kedua ponsel ini memiliki RAM yang sama yang masing-masing berkapasitas 1 GB. Demikian juga dengan sistem operasi yang di usung oleh Andromax C4 dan Andromax G3. Keduanya juga telah di dukung dengan sistem operasi terbaru saat ini yaitu OS Android Lollipop v5.0.

Segi kamera

Untuk kamera yang ditancapkan pada kedua smartphone lokal ini, memiliki spesifikasi yang tak begitu jauh. Untuk Andromax C4 telah dipasang kamera berkekuatan 5 MP untuk kamera depan maupun kamera belakangnya. sedangkan untuk Andromax G3, kamera belakangnya juga sama yaitu di bekali dengan kamera berkekuatan 5 MP, namun untuk kamera bagian depannya diberikan kamera yang memiliki kekuatan yang lebih kecil yaitu hanya 2 MP saja. Selain itu, untuk Andromax C4 kamera belakangnya juga telah dilengkapi dengan adanya flashlight.

Baterai

Untuk penunjang performa kedua smartphone ini, karena mereka masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda, tentu baterai yang diberikan pun harus berbeda. Untuk Andromax C4 hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh, dan untuk Andromax G3 sedikit memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 2000 mAh.

Untuk harga dari Andromax C4 dan Andromax G3, memang belum diketahui harga resminya, yang pasti pihak Smartfren hanya memastikan bahwa harga yang diberikan untuk keduanya hanya akan dibandrol dibawah 2 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartfren Rilis Andromax C4 dan Andromax G3 dengan jaringan 4G

0 komentar:

Posting Komentar