Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Kamis, 11 September 2014

5 Game RPG Terbaik untuk Android Terbaru

game rpg android terbaik
Mainkan 5 Game RPG Terbaik untuk Android Terbaru di tahun 2014 ini. Kita sedikit mereview tentang game-game terbaik android yang sering dimainkan pengunjung di Google Playstore. Game RPG adalah permainan battle dengan menggunakan sistem HP sebagai nyawa dan darah.

Apabila HP kita penuh tentu kita bisa menyerang musuh dengan cepat dan terbaru jika kosong maka akan 'DEAD'. Jenis RPG ini ada dua macam yaitu RPG yang bisa dimainkan secara offline dan RPG yang hanya bisa dimainkan jika terhubung dengan internet. Para gamers sebenarnya lebih suka bermain secara online karena bisa terhubung dengan para pemain lainnya dan bisa membentuk komunitas game. Dengan Modul Peringkat yang ditampilkan, pemain akan berusaha secara maksimal tembak menembak / kill untuk mendapatkan life points dan gold coins.  Tapi tidak sedikit juga orang yang mencari game RPG android yang bisa dimainkan secara offline.

RPG berbeda dari game biasa yang pada umumnya hanya dimainkan saja seperti need for speed, angry birds dan fruit ninja (pada aplikasi android) tanpa menyediakan karakter khusus bagi pemain. Namun dalam RPG, pemain diikutsertakan dalam permainan melalui karakter ciptaan sendiri yang bisa disesuaikan dengan karakteristik pemain tersebut. Jadi pemain memerankan tokoh khayalan dan bersama-sama mengatur sistem permainan dengan karakter lainnya sesuai dengan peraturan permainan tersebut.

Ada banyak game RPG android yang bisa dimainkan secara offline atau online dan tentu tidak kalah seru dari game RPG lainnya bila dimainkan pada PC Desktop. Beberapa game RPG Terbaik di Android yaitu sebagai berikut :

1. RAGNAROK : War Of Gods

Game Ragnarok ini adalah pertarungan seperti anime Sword Art Online (SAO) yang memberikan skills, senjata, items, dan juga rumah untuk berlindung di daerah berburu masing-masing. Ada beberapa tipe karakter yang dimainkan dalam game ini untuk kita pilih.

Dimulai dengan perjalanan baru, Anda dengan user interface diperbarui dan ditingkatkan untuk memudahkan akses ke fitur baru dan mengagumkan dalam game ini !

Fitur Ragnarok For Android Games :

  • - Membuat petualangan Anda di Jalur Heroes mudah dengan bantuan Mercenaries. Melengkapi maksimal dua di Tunggal Dungeon! 
  • - Traverse Dungeons Tunggal! Memanggil teman untuk membantu Anda dalam perjalanan berbahaya Anda dan menghapus setiap tingkat untuk kesempatan untuk mendapatkan barang-barang atau Mercenaries. 
  • - Mengirim off Mercs Anda untuk pertempuran dalam Perang Mercenary! Duel Mercenaries dengan pemain lain untuk hadiah, dan mencapai puncak peringkat untuk hadiah yang lebih besar. 
  • - Ambil bagian dalam sistem Abyss Dungeon! Bekerja sama dengan 50 petualang lain untuk mencatat penjara Boss untuk hadiah besar! 
  • - Lengkap normal dan setiap hari misi untuk hadiah yang unik! 

Unduh segera di Playstore disini.

2. INOTIA3 : Children Of Cania

Game ini bercerita tentang dua orang anak bernama Ameli dan Lucio dimana mereka memiliki kekuatan pada sarung tangannya untuk melawan monster-monster yang ingin menghancurkan desanya yang bernama Carnia. Karakter dalam Inotia 3 ada 6 macam yang bisa dipilih pemain diantaranya: Templar, Barbarian, Shadow Hunter, Arch Mage, Rouge, dan Priest.

Selain itu pemain bisa mengganti karakternya untuk mendapatkan experiences (pengalaman) dan skills (kemampuan) untuk tiap-tiap karakter sesuai yang dipilihnya. Selain karakter utama yang dimainkan, pemain juga bisa menggunakan tentara bayaran yang disewa pemain untuk membantunya menyelesaikan quest. Jadi disini pemain bisa memiliki 3 karakter maksimal yang bisa dibawa pada menu party sehingga anda bisa mengganti-ganti karakter selama permainan, namun hanya satu karakter yang anda bisa kendalikan, kedua lainnya di mainkan oleh computer.

Unduh INOTIA3 For Android disini.

3. DUNGEON HUNTER 4

Game Terbaru ini adalah yang terbaik di kelas RPG. Dengan sistem Sibyl yang automatic dalam menghitung tingkat serangan , pertahanan, dan magic tentu kita bisa dengan mudah mengalahkan lawan.

Unduh disini.

4. Shadowrun Returns

Shadowrun Returns yaitu sebuah kebangkitan yang sempurna dari cyberpunk classic game .
Shadowrun Returns membawa pertempuran strategis yang mendalam , gamers memulai petualangan single-player kuno yang baik dan banyak cerita yang berisi .
Game RPG Android Terbaik ini bisa menjadi salah satu tujuan ketika sobat berjalan-jalan di Playstore.

Unduh segera disini.

5. Final Fantasy 5 For Android

Siapa yang tidak tau game Franchise Final Fantasy ? Memang game Final Fantasy Terbaru versi 5 tidak lepas dari RPG , banyak seri Final Fantasy meraih penghargaan sebagai game RPG Terbaik , Akhir-akhir ini Square Enix , selaku pengembang Final Fantasy sedang sibuk untuk menangkap dunia Smartphone dengan merilis game-game klasiknya , salah satunya Final Fantasy 5 .

Sobat bisa menyesuaikan karakter , dan jalan cerita yang menarik khas Final Fantasy memang patut sobat beli , walaupun Final Fantasy 5 menjadi salah satu game termahal yang terdapat di Playstore yaitu sekitar Rp149.000 , mungkin bagi sobat yang ingin merasakan sensasi Game RPG Android Terbaik dan "Rasa" khas Final Fantasy di Android sobat , Final Fantasy 5 patut kamu coba !

Download here.

Sudah siap anda menunjukan kemampuan terbaik dalam bermain game ? Lanjutkan sekarang pertunjukan anda, show me, come on ! Itulah tadi 5 Game RPG Terbaik untuk Android Terbaru di bulan September 2014 ini yang cocok anda seorang gamer sejati mainkan. Habiskan petualanganmu dari sekarang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game RPG Terbaik untuk Android Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar