Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Rabu, 26 November 2014

BBM MOD Themes Brown Bumble Bee Dark Versi 2.6

BBM MOD Themes - Melihat status di pagi yang sejuk ini, Diandroids akan memberikan tema BBM MOD terbaru yang dipaketkan menjadi apk bbm dengan warna Coklat. BBM Mod Brown Bumble Bee Dark hadir untuk anda nikmati dengan versi terbaru V.2.6.0.32 yang telah dilengkapi fitur Page Profil seperti di media social Path. BBM Mod themes Brown Bumble Bee mengadopsi tema dari gitaris terkenal Westlife dan Bruno Mars yang mungkin bisa membuat tampilan menarik untuk anda berbincang dengan teman, keluarga, saudara, atau guru anda sekalipun di BBM Apps.

bbm mod themes

Tema BBM Mod Terbaik Brown Bumble Bee Dark ini merupakan aplikasi BBM yang bertema Coklat atau terlihat seperti warna Kopi pada umumnya, jika kamu lihat pada penamaan yang diberi oleh Developer atau pembuatnya yaitu Bumble Bee tentu pasti anda sempat berfikir bahwa Bumble Bee tersebut merupakan Salah satu Tokoh Robot yang ada di Film tranformers namun pada kenyataannya bukan, tidak tahu mengapa pembuat Mod BBM ini membuat nama seperti itu mungkin karena ia menyukai Tokoh karakter robot atau ingin menjadi seorang Bruno Mars. tapi meski begitu untuk penamaan tentu tidak jadi masalah pada BBM Mod Themes Brown Bumble Bee Dark ini yang terpenting ialah Desain atau Tampilan yang telah di Mod dengan bagus sehingga membuat cinta para pengguna App BBM mod untuk Menginstalnya.

Kamu juga bisa melihat kumpulan BBM Mod terbaru lainnya di tahun 2015 :

Pada Fitur yang tertera tentu sama pada Aplikasi BBM yang sebelumnya saya share, tetapi Apps ini telihat keren dan elegan pada tampilan desainnya, yaitu sudah Auto Rotasi, dan juga bisa dipindahkan aplikasi BBMnya ke penyimpanan Memory Card, juga Update Status Listening Music, dan lainnya untuk lebih jelasnya berikut Fitur BBM Mod Themes Tema Brown versi 2.6 (Musik Update) Terbaru disini.

Screenshoot :
bbm mod themes brown bumble bee dark v2.6

Features BBM Mod Brown Dark :
  • Support Auto rotation 90, 180, 360 degrees
  • Can Move to SD Card
  • It could Update Status Listening Music
  • Change Chat Bubble efecttiveness
  • Base Version 2.6.0.34 New Modification
  • Runing Text PM
  • Views on Fb and twiter Style Settings
  • Page inclusion from Path
Thanks to master bbm mod apk for Anggia Stefanie Melda, Trangga Ken's, Achmad Fauzi

Download BBM mod Themes Brown Bumble Bee Dark Versi 2.6
Click skip add button for download link.

Cara Install BBM Mod Brown :
  1. Hapus terlebih dahulu atau uninstall aplikasi BBM Official atau resmi.
  2. Jangan lupa, kamu harus ingat email dan password BBM ID Resmi kamu agar PIN tidak terganti dan juga kontak, chat, panggilan tidak hilang.
  3. BBM MOD ini bukan versi clone jadi kamu bisa menyukai dengan rate bintang 5.
  4. Download dan Install BBM For Android Apps tadi, kemudian Login dan selesai.

Wah itu tadi artikel tentang BBM Mod Themes with Change Background Dark Brown, semoga dapat bermanfaat. Kamu bisa cintai blog kami dengan mencantumkan link sumber jika ingin membagikan di blog , media social, atau halaman pribadi website anda. Terimakasih atas kerja sama nya Indonesian Kurs Dollar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM MOD Themes Brown Bumble Bee Dark Versi 2.6

0 komentar:

Posting Komentar