Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Sabtu, 19 Juli 2014

Kumpulan Tema BBM untuk Android Terbaru dan Lengkap

BBM Themes adalah kumpulan dari beragam wallpaper yang dipaketkan menjadi sebuah tema yang bagus sebagai interface setiap halaman menu BBM kalian. Hmm, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai kumpulan tema BBM untuk Android Terbaru dan Lengkap pada kalian. Dengan menggunakan Tema BBM, maka kamu mendapatkan kumpulan service yang menarik untuk dilihat.

tema bbm android

Beberapa pertanyaan yang muncul ketika kita menggunakan aplikasi BBM ( Blackberry Messenger ) :
  • Berapa PIN kamu ya ? :D XD
  • Bagaimana cara menggunakan Barcode BBM ?
  • Bagaimana membuat hp android mu cantik dengan wallpaper BBM foto kamu ?
  • Ingin menggunakan tema BBM dengan gambar profil kamu sendiri ?
  • Bagaimana cara mengganti PIN BBM atau backup data kontak !

Masih banyak hal lagi yang orang pertanyakan mengenai aplikasi BBM ini. Tapi disini saya hanya akan membahas Kumpulan Tema BBM untuk Android yang dapat kamu download dan install APK nya secara gratis.

Jangan cemas ya teman-teman, simak terus artikel Kumpulan Tema BBM ini karena akan saya bagikan untuk kamu gratis kumpulan theme BBM Mod di Artikel Tema untuk BBM Android - Modifikasi Part 2 ini.

Kumpulan BBM Mod Android Terbaru merupakan hasil karya Diandroids, Tips Untuk Perangkat Handphone Android akan berbagi Kumpulan BBM Modif / BBM Custom yang sudah jadi dan siap Install di hp android kamu yang support BBM.

Kemudian BBM Mod Versi 2 ini dibuat khusus untuk Android dengan OS ICS / Jellybean / Kitkat. Dalam menggunakan Tutorial ini yang saya share dibawah terdapat beberapa BBM Mod yang sudah tersedia fitur dalam penggunaan Stiker BBM Android yang dikustomisasi.

Stiker BBM Android adalah kumpulan dari pack-pack ekspresi wajah bergerak atau diam dan lain sebagainya, biasa disebut juga oleh para pengguna BBM Mod / BBM Custom sebagai emoticon, tersedia banyak emoticon yang bisa digunakan untuk chat bersama teman / keluarga kamu sehingga kamu tidak akan kehabisan ekspresi ketika melakukan chat BBM dengan orang lain.

Kamu bisa melihat pada Screenshoot BBM mod dibawah ini, silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Baca petunjuk penggunaan dengan seksama ya kawan.

Tema BBM Mod dibuat dengan menggunakan 3 macam gambar background untuk default halaman kontak, halaman chatting messenger BBM, dan halaman group. Selain itu disini juga dibungkus oleh skin menu yang menyesuaikan warna tampilan theme. Warna huruf, besarnya karakter, pemilihan jenis tipe font, warna bar tombol kirim pesan, dll. Semuanya disusun rapi agar tidak membuat lama proses akses agar lebih indah dan menarik.

Perhatian : Untuk kamu yang ingin Menginstal BBM Mod kamu harus mengetahui Password dan Email yang kamu buat pada BBM yang sudah terpasang sebelumnya Karena nanti untuk Signin kembali di BBM Mod. 

Cara memasang Tema BBM Custom Mod Android sebagai berikut :

  1. Untuk Memasang Install BBM Custom / BBM Mod Kamu harus uninstall / menghapus BBM yang sudah terpasang di android kamu.
  2. Jika sudah terhapus maka kamu dapatkan apk nya dari link yang disediakan dibawah dan Instal BBM Mod Versi 2ini kemudian masukkan kembali User ID teman-teman.
  3. Setelah itu Kamu Sign in dan masukan Email serta Password yang sama pada BBM Ori atau buat dengan yang baru.
  4. Kalau membuat ID Blackberry yang baru, maka kamu akan mendapatkan PIN Baru. Maka sebaiknya gunakan email dan password yang lama saja biar kontak teman-teman, chat messenger, pictures, feeds, tidak hilang.

Berikut ini adalah daftar kumpulan Aplikasi Android Tema BBM Mod Terbaru dan Lengkap :

1. BBM Themes Bullet For Valentine

http://www.hyandroid.com


2. BBM Themes Spiderman Heroes

kumpulan tema bbm android2


3. BBM Themes One Piece V3 Android

kumpulan tema bbm android3

4. BBM Themes Mickey Mouse Cartoons
kumpulan tema bbm android4

5. BBM Themes Mod PSG FC


6. BBM MOD Themes Ice Age 2

kumpulan tema bbm android 6

7. BBM Mod Slamdunk V6 Pro
8. BBM Mod Themes Chelsea Football Club

Itulah tadi kumpulan tema bbm android yang cocok digunakan pada hp smartphone Anda yang pastinya cantik, elegan, bagus dan akan memperindah wallpaper tema kalian. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk customization android phones generasi terbaru. Forex Indonesia Exchanger, Bursa Efek, Insurances Car.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Tema BBM untuk Android Terbaru dan Lengkap

1 komentar: