Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Selasa, 19 Agustus 2014

Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android

smartfren andromax c2

Beragam aplikasi ikut meramaikan pasar android untuk kebutuhan pengguna. Tidak terkecuali cara root hp smartfren andromax C2 yang dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan sekali klik. Android adalah OS populer saat ini yang paling mudah untuk diotak-atik sesuai keinginan. Tapi, tidak semuanya terbuka dengan sendirinya. Banyak perubahan sistem yang masih memerlukan akses root. Dengan adanya akses root, kita bisa menginstall aplikasi seperti memblok iklan yang ada di aplikasi dan games gratis.

Tutorial ini dikususkan untuk anda pengguna ponsel berlogo Smartfren Andromax C2. Smartfren Andromax C2 termasuk android dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang bagus. Rooting HP ini bisa mengoptimalkan dengan fasilitas baru dan lebih bebas melakukan modifikasi sistem. Di Cina sendiri C2 punya nama yang lain yaitu Hisense AD688G.

Metode yang digunakan pada cara root ini hampir sama seperti menggunakan aplikasi Framaroot. Tomelroot V2 adalah aplikasi rooting khusus beberapa hp tipe tertentu yang memiliki jenis kernel, sistem, dan operasi akses yang berdekatan tingkatnya. Jadi tidak semua tipe handphone bisa diroot dengan aplikasi ini.

Perhatian :
  • Melakukan rooting pada Andromax C2 kamu kemungkinan garansinya tidak akan berlaku lagi. Lakukan unroot pada option di SuperSU apabila kamu ingin klaim garansi kembali.
  • Segala akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami tapi sudah ditest oleh beberapa rekan dan hasilnya sukses.
Langkah-langkah cara root smartfren andromax c2 di Android :


  1. Aktifkan Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) di Andromax C2 kamu, caranya masuk ke bagian settings (Pengaturan) -> Security (Keamanan) dan centang “Unknown Sources” atau “sumber tidak dikenal”. Nyalakan koneksi Internet - bisa dengan Paket Data Seluler atau Wifi ( Wireless Connection )
  2. Download terlebih dahulu Towelroot.apk , lalu install di Andromax C2 kamu.
  3. Jalankan aplikasi Towelroot
  4. Kemudian Klik “Make it Ra1r”

cara root smartfren andromax c2

5. Setelah itu unduh SuperSu.apk. Selanjutnya silahkan kamu install dan buka aplikasi SuperSU.
6. Setelah membuka,jika seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal” dan setelah proses Update sukses.
7. Silahkan kamu tes install Root Checker dari playstore juga untuk memastikan C2 kamu sukses di Root namun tidak usah juga gapapa.
8. Selesai

Demikian tutorial cara root khusus untuk handphone smartfren andromax c2 ini, semoga bisa memuaskan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android

0 komentar:

Posting Komentar