Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Selasa, 21 Oktober 2014

4 Aplikasi Pemutar Musik di Android Terbaik

aplikasi pemutar musik player di android

diandroids - Mendengarkan musik dari music player memang menyenangkan. Apalagi disaat sedang jenuh, kesal, dan marah atau anda seorang penggila musik ? Musik merupakan sebuah media hiburan yang sebagian besar orang menyukainya tanpa batasan status sosial dan usia. Musik seolah menjadi hal yang biasa kita dengarkan ketika punya waktu luang, santai, dan sebelum tidur , dimana saja kita bisa memutar musik dengan menggunakan pemutar musik (audio player).

Android merupakan perangkat mobile yang praktis dan bisa kita bawa kemana saja, dari yang awalnya berupa radio besar kini sudah dapat dibawa dalam genggaman tangan berupa MP3, Walkman, Tape dan sebagainya serta tidak terkecuali bagi pengguna android, smartphone yang satu ini sepertinya kurang lengkap jika tidak diisi dengan lagu yang mengisi kegiatan setiap hari kita.

Tidak kerasa, hampir setiap waktu earphone menempel di telinga. Tetapi Hati-hati, hobi ini bisa mengakibatkan gangguan (bahkan kerusakan) pada pendengaran. Maka, cara terbaik saat menggunakan pemutar musik yaitu :
  1. Jangan menyetel volume dengan keras melebihi batas, contohnya di player bawaan Android defaultnya adalah 11 bar. Salah satu caranya dengan memastikan bahwa orang lain nggak sampai mendengar suara musik dari personal music player tersebut.
  2. Jangan pernah membiasakan mendengarkan musik player berjam-jam non-stop.  Setidaknya setiap satu jam, istirahatkan telinga selama lima menit.
  3. Ketika lagi di rumah atau mobil, sebaiknya jangan mendengarkan musik dengan earphone/headphone. Supaya, suaranya tidak terlalu intens ke telinga. Dengarkan saja lewat pengeras suara, namun tetap harus dijaga agar volumenya tetap normal.
  4. Hindari mendengarkan music player dengan earphone/headphobe sebelum tidur. Dikhawatirkan, kita akan tertidur dengan music player yang terus menyala. Ini sangat tidak baik untuk pendengaran.
  5. Jika mengalami gangguan pada pendengaran setelah mendengarkan music player, seperti telinga tidak berhenti berdengung, segera periksakan ke klinik / dokter.
4 Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Terbaik berikut dapat kamu download dengan gratis. Setelah mengetahui, beberapa tips saat memutarkan sebuah lagu dari media player yuk gunakan aplikasi terbaik, terbaru, dan populer dalam pemutar musik untuk android ini.

1.MixZing Music Player
Aplikasi yang sudah di download dan dipasang 80ribu lebih pengguna ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan pemutar musik default yang terpasang di android pada umumnya, beberapa MixZing Music Player adalah disajikannya informasi seperti biografi artis, lirik lagu, serta hasil pencarian dari Wikipedia, YouTube, dan Google, selain itu MixZing Music Palyer juga suka bisa mengatur equalizer,

MixZing memiliki fitur terbaik untuk mengatur bagaimana settingan treble dan bas dari suatu lagu ingin didengar. Bagaimana cara menampilkan lirik lagu di android juga harus kamu ketahui. Pengguna bahkan bisa memberikan setting berbeda untuk lagu atau album tertentu dalam playlist. MixZing juga bisa memberikan rekomendasi sebuah lagu yang tersimpan, berdasar musik yang sering diputar.

Unduh MixZing Music Player di Google Playstore

Keterangan : Untuk mendownload aplikasi media player ini silahkan klik linknya, kemudian klik skip add di pojok kanan atas.

2 .n7player Music Player
Aplikasi yang sati ini memiliki navigasi yang unik mudah untuk dikuasai, mengistimewakan pengguna dengan menu tambahan equalizer, selain itu musik yang kita putar juga bisa di atur volume Bass dan Treble, N7player Music Player mendukung pemutaran mp3, mp4, m4a, ogg, wav, 3gp, pertengahan, XMF, ogg, mkv (4.0 +), flac (3.1 +) dan aac (3.1 +).

Unduh n7player Music Player di Google PlayStore dengan klik Disini

3.Winamp
Salah satu pemutar music paling legend pada masanya ini juga menghampiri Android, meski produksinya sudah dihentikan untuk pengguna PC dan Mobile namun aplikasi winamp masih bisa kita download untuk android kita melalui pihak ketiga, tidak berbeda jauh dengan versi dekstop, pada versi mobile winamp juga memasukan vitur yang kurang lebih sama diantaranya seperti auto playlist seperti recently added, recently played, dan top played, Satu fitur canggih yang dimiliki Winamp adalah voice command. Pengguna cukup menyebutkan judul lagu dan jika settingannya benar, maka Winamp akan langsung memutarnya.

Unduh Winamp di melalui pihak ketiga dengan Klik Disini

4.CloudSkipper PRO
CloudSkipper sendiri merupakan aplikasi pemutar musik untuk andorid dengan tampilan yang elegan, Terdapat equalizer yang sedikit rumit digunakan, namun begitu settingan selesai dilakukan, suara yang dihasilkan cukup bagus. Bahkan CloudSkipper juga memberikan efek reverb, virtualizer, dan bass booster. Sayangnya untuk perangkat Android dengan spesifikasi rendah, fitur ini justru malah membuat lagu tersendat.

Unduh CloudSkipper di Google PlayStore

Itulah tadi review tentang 4 Aplikasi Pemutar Musik Untuk  Di Android Terbaik yang bisa saya ulas dengan gratis, Apakah ada aplikasi pemutar android gratis yang biasa kamu pakai selain 4 aplikasi diatas? yuk sharing juga pemutar musik milik kamu dikotak komentar agar bermanfaat untuk teman-teman lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Pemutar Musik di Android Terbaik

1 komentar:

  1. Temukan pencarian Anda tentang aplikasi musik di artikel tentang Aplikasi Pemutar Musik di Android dengan Kualitas Suara Terbaik
    di link ini http://www.fakemusic.net/2017/01/aplikasi-pemutar-musik-di-android.html

    BalasHapus