Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Sabtu, 18 Oktober 2014

Aplikasi Netcut jaringan Wifi di Android dengan WifiKill dan Wifi Protector

aplikasi netcut wifi di android dengan wifikill
Saat menggunakan jaringan WiFi kadang ponsel Android anda tetap bisa terhubung dengan koneksi Internet. WifiKill adalah aplikasi yang bermanfaat untuk memotong IP Address yang terhubung di jaringan Wifi yang sama. Wifikill merupakan aplikasi Netcut jaringan Wifi di Android yang jika di PC kita bisa dengan mudah memutuskan koneksi laptop orang lain. Sedangkan Wifi Protector akan mengontrol setiap IP yang terhubung di Wireless Wifi anda dan siap untuk serang serta blokade akses. hihihihi

Dengan menggunakan Netcut di ponsel Android, kamu bebas untuk kill / disable jaringan Wifi orang lain yang terhubung mungkin akan ada Alarm Phone Dialer, GSM Dialer for alarm, dan Wifi alarm protector. Cara kerja WiFikill mirip dengan Netcut, yaitu mencari alamat ip terkait, block, akses dan unlock password, anti block jaringan Wifi.

Dengan beragam fitur yang tersedia kamu bisa mendapatkan kecepatan internet yang besar untuk unduh Predictive dialer apps tidak perlu lama yang ukurannya 100MB kurang lebih. Kamu bisa menikmati jaringan WiFi yang kencang, ngebut, tanpa batasan, serta gratis tentunya.

Aplikasi WifiKill di Playstore telah tersedia hanya saja pengembang sudah menghentikan versi update nya dikarenakan License. Untuk cara menggunakan wifikill di hp android kamu perlu mempunyai akses SuperUSER permission yaitu "ROOT".

Jika ponsel kamu telah di Root, silahkan download WiFiKill 1.7 apk sekarang juga.

Berikut cara penggunaan Wifikill di Android :
  1. Install File Wifikill.apk yang sudah di unduh tadi
  2. Jika selesai, jalankan aplikasi wifikill dengan klik 'Open'
  3. Pastikan Ponsel Android anda sudah terkoneksi internet untuk bisa menjalankan aplikasi ini
  4. Tekan tombol Option pada ponsel kamu, kemudian pilih Setting
  5. Un check (hapus centang) Use Iptables
  6. Tekan tombol On
  7. Selanjutnya Tinggal pilih ya, IP mana yang mau kamu putuskan/disable.
  8. Selesai.
Ini adalah screenshoot dari koneksi Wifi yang akan di block.

cara block jaringan wifi di android
Selain Wifikill, kamu juga bisa menggunakan Wifi Protector yang sama fungsi namun lebih aman. Aplikasi Wifi Protector akan Mendeteksi dan melindungi dari segala macam ARP (Address Resolution Protocol) serangan terkait dalam jaringan Wi-Fi, seperti DOS (Denial Of Service) atau MITM (Man In The Middle).

Aplikasi Ini juga akan Melindungi telepon Anda dari alat-alat seperti FaceNiff, Cain & Abel, ANTI, ettercap, DroidSheep, Netcut, dan semua orang lain yang mencoba untuk membajak sesi Anda melalui "Man In The Middle" melalui ARP spoofing / ARP poisoning. Tentu sangat dikhususkan untuk menjaga keamanan aktivitas anda saat melakukan browsing dan surfing. Contohnya ketika melakukan pencarian di Search Engine tentang Tema BBM MOD Android.

Jangan biarkan alat tersebut untuk memecahkan privasi Anda dan mencuri data Anda. Anda dapat membela diri dengan aplikasi tunggal yaitu Wifi Protector. Kamu bisa mendapatkannya dengan gratis disini.

Demikian artikel tentang Aplikasi Netcut jaringan Wifi di Android dengan WifiKill dan Wifi Protector yang diharapkan bermanfaat untuk security your identity at Wifi networks. Partner MESOTHELIOMA LAW FIRM, Life Insurance Co Lincoln , and CAR INSURANCE QUOTES.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Netcut jaringan Wifi di Android dengan WifiKill dan Wifi Protector

0 komentar:

Posting Komentar