Apk, Games, Wallpaper, Tips, Trik, Tutorial Android Terbaru

Senin, 20 Oktober 2014

Tema BBM Modif Anime SAO Android dan Kartun Terbaru

Tema BBM Modif Anime SAO Android dan Kartun Terbaru untuk anda. Pasti kamu bosan dan bete dengan tampilan standar BBM kan yang ngga cantik banget kayak aku. :p Mereview sedikit, Tema BBM Mod ini yaitu Master dari semua tema karena lebih mengusung tampilan yang elegan dari sebelumnya karena keterbatasan editing gambar. Banyak sekali anime-anime yang ada dan tenar seperti Date A Live, Shingeki No Kyojin, Log Horizon, Naruto, Fairy Tail dan lainnya. Namun, BBM Themes for android saat ini adalah Sword Art Online Season 1 dan Season 2.

tema bbm modif sao android

Screenshoot diatas adalah tema yang sudah diminta para pengguna BBM khususnya untuk Android. Jika kamu ribet untuk mengganti gambar background, bisa langsung dengan uninstall dan install kembali BBM nya tetapi kamu harus ingat email dan password untuk login pada BBM Messenger biar tidak berubah PIN kamu ya sayang.

Dalam tutorial android yang ada  di internet, ternyata banyak yang membahas teknologi Apple dan anime SAO karena saya akan membagikan tentang informasi yang berguna untuk kamu dan kumpulan apps android untuk kalian para pecinta modifikasi khususnya aplikasi Blackberry Messenger untuk android. Nah, saya sekarang akan bagikan konten konten apps mod bbm for android berupa master apk bbm yang telah di modifikasi yang di post kali ini akan bertema kartun / cartoon.

Aplikasi BBM MOD yang diedit tampilannya akan berubah menjadi tema custom yang sangat diminati oleh pengunjung internet dari Indonesia, Amerika, Canada, England, Spain, Swedia, berwarna sawo dll. Untuk itu segera terapkan dalam aplikasi BBM Themes mu sekarang agar tidak terlewat update v2.2.1.40 nya ya di Messenger Themes.

Tema Apa saja yang Tersedia ?

Diantaranya terdapat tema kartun despicable me dengan foto minion yang sangat lucu, kemudian ada juga bbm mod minion dengan gambar yang berbeda menanti dibawah ini, jika anda penggemar one piece atau karakter utamanya luffy, bbm yang telah di edit dengan gambar tema one piece juga tersedia, kemudian pasti banyak di antara kamu yang pernah memainkan game angry bird di android kamu bukan ? Kami telah membuat dengan aplikasi pengedit / pengganti tampilan Blackberry Messenger yaitu apps bbm mod angry bird yang sangat marah kesannya.

Bagi kalian yang juga suka dengan karakter anime Tomoyo Sakagami kami juga memiliki apk tema bbm mod background tomoyo sakagami.Untuk yang lain lainnya kami berikan bonus  antara lain bbm modif spiderman bbm tema background batman yang sangat keren. SAO adalah anime yang paling populer, oleh karena itu request sekarang juga tema BBM Modif lainnya hanya dari blog ini karena update terbaru hingga tahun 2015.

Cara Install Tema BBM Modif Edisi Anime [SPECIAL] :

Cara instal atau cara memasangnya juga sangat mudah karena saya telah membuat tutorial yang singkat namun jelas untuk anda agar dapat menginstal bbm modifikasi ini dengan mudah dan tidak error nantinya yaitu sebagai berikut :
  1. Dapatkan terlebih dahulu file bbm mod yang telah kami sediakan di bagian bawah.
  2. Kemudian setelah itu copy file master apk bbm nya ke dalam memory card hp anda anda bebas mau menyimpannya dimana saja baik memory telepon maupun memori eksternal android.
  3. Langkah selanjutnya adalah silahkan anda instal atau copot pemasangan blackberry messenger yang telah terinstal di handphone perangkat android pribadi anda.
  4. Setelah itu langkah terakhir silahkan lanjutkan dengan mclip file master apk bbm modifikasi yang telah anda dapatkan lalu install dengan mengikuti petunjuk nya hingga selesai.
  5. Untuk selanjutnya anda bisa langsung login di aplikasi tersebut dengan menggunakan blackberry messenger seperti biasa.
  6. Untuk lebih detail untuk download tema bbm android terbaru,silahkan cari disini ya teman-teman.
Jika kalian ingin membuat chatting atau status BBM kamu tampil penuh gaya, ikuti tutorial Cara Membuat Tulisan Status di BBM menjadi Berwarna, Tebal, Miring, dengan gambar icon.

1. BBM Modif Anime SAO Sword Art Online Terbaru


BBM MOD SAO 1 APK [DOWNLOAD]

2. BBM Modif Anime SAO Season 2 Asada Shino

tema bbm modif anime sao season 2 asada shino

BBM MOD SAO SEASON 2 ASADA SHINO [DOWNLOAD]

3. Tema BBM Mod Spiderman Khusus - Download
4. Tema BBM Mod DORAEMON Edisi 2 Blue - Download
5. Tema BBM Mod Despicable Me 2 here

Demikian beberapa Tema BBM Modif Anime SAO untuk Android yang telah dibagikan beserta kartun terbaru yang lagi populer, terlaris, dan update. Jika ada yang ingin memesan tema bbm silahkan respons dengan komentar google+ dibawah ya. terimakasih semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tema BBM Modif Anime SAO Android dan Kartun Terbaru

1 komentar: